Kegiatan PPI Rotterdam Periode 2003-2004

Agustus 2004

Skala nasional
Olimpiade Tradisional Indonesia
Kegiatan ini merupakan salah satu perayaan kemerdekaan Indonesia sekaligus perkenalan budaya Indonesia. Bentuk kegiatan ini adalah berbagai macam pertandingan dan permainan tradisional Indonesia, dengan diikuti oleh berbagai pelajar Indonesia dari berbagai kota di Belanda.

Juni 2004
Skala nasional:
Seminar PPI Belanda – Indonesia past, present and future!
Seminar ini merupakan momentum peluncuran kembali PPI Belanda. Kurang lebih 200 orang menghadiri seminar skala nasional ini. Pembicara seminar antara lain Miranda Goeltom, Mohammad Jusuf (Kedubes Indonesia), dan Jan Pronk (mantan menteri perdagangan Belanda).

Mei 2004
Skala nasional
Supersemar Party
Acara ini merupakan kolaborasi PPI-R dengan Supersemar Crew untuk pertama kalinya. Bentuk Acara ini adalah hiburan band dari Rotterdam dan Delft, dan juga digunakan sebagai ajang ramah-tamah antar pelajar Indonesia di seluruh Belanda.

Maret 2004
Skala nasional
Ekskursi ke Arnhem
Untuk menjalin persahabatan dengan PPI Arnhem, maka sejumlah pengurus dan anggota PPI Rotterdam mengunjungi kota Arnhem. Acara ini digunakan juga sebagai ajang ramah-tamah dan rekreasi.

Januari 2004
Skala kota
Ice Skating bersama di Blaak
Untuk menyambut musim dingin dan menjalin keakraban sesama anggota PPI Rotterdam, maka diadakanlah acara bermain seluncur es bersama di Blaak, Rotterdam. Para anggota PPI Rotterdam dapat bermain bersama sembari rekreasi.

Desember 2003
Skala kota
Gathering PPI Rotterdam
Menandai pembentukan pengurus PPI Rotterdam yang baru dan untuk menjalin keakraban dengan seluruh pelajar Indonesia, maka diadakanlah Gathering yang bertempat di African Inn. Bentuk acara ini adalah ramah-tamah dan menjadi ajang perkenalan pengurus yang baru serta perkenalan dengan sesama pelajar Indonesia di kota Rotterdam.

Sumber: http://www.ppi-rotterdam.nl/info.php?id=15 (diakses 6 Februari 2010)

This entry was posted in Arsip. Bookmark the permalink.