Cooking 101 & Arisan!

Pada 1 Februari 2014 kemarin, PPI Rotterdam telah mengadakan cooking workshop pertamanya di tahun ini, dan juga arisan untuk sekalian merayakan Chinese New Year.

Cooking workshop ini dibuat untuk menambah kemampuan masak dan resep masakan khas Indonesia sebagai pelajar. Nahh, untuk cooking workshop ini, kita telah mengundang Mbak Messalynda Ratna Putri, Mbak Azzania Fibriani, dan Mbak Rebriarina Hapsari untuk berbagi ilmu memasak ke teman-teman yang telah datang. Di acara ini, kita telah belajar memasak dari hal-hal mendasar seperti membuat bumbu-bumbu khas Indonesia, sampai juga resep-resep makanan berat dan jajanan manis seperti cap cay, ayam gulai, klepon, dadar gulung, dan es cendol lho! Mmm, sepertinya lezat ya! Teman-teman kita yang berpartisipasi di cooking workshop ini sangat senang dengan hasil makanan yang mereka buat. Mungkin di waktu depan kita akan mengadakan cooking workshop yang kedua. Look out for it guys!

Setelah Cooking Workshop di siang hari, PPI Rotterdam juga bersama-sama merayakan Tahun Baru Imlek pada sore hari nya. Arisan ketiga PPI Rotterdam ini memiliki konsep baru, yaitu potluck. Para peserta tetap makan-makan bersama, bedanya makanan yang tersedia juga dibawa oleh peserta. Setelah doa bersama, anggota-anggota PPI Rotterdam yang hadir menyantap berbagai makanan, sambil menyempatkan waktu untuk mengobrol.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.