Recap of PPI Rotterdam February – May 2014

Hallo semuanya! Waduh udah lama banget belum update nih hehehe, maaf ya! Sebelum makin banyak event-event PPI Rotterdam untuk tahun ajaran 2014/2015 ini, mari kita catch up sama apa yang telah terjadi dan dinikmati para Rotterdamers sejauh ini dari bulan Februari kemarin.

 

Februari 2014 merupakan bulan yang penuh dengan acara bagi para Rotterdamers kemarin. Semuanya diawali dengan Cooking Workshop PPI Rotterdam, dimana PPI Rotterdam telah mengundang Mbak Messalynda Ratna Putri, Mbak Azzania Fibriani, dan Mbak Rebriarina Hapsari untuk berbagi ilmu masak memasak mereka kepada Rotterdamers yang telah datang. Setelah pada asyik masak memasak, langsung pada hari yang sama, PPI Rotterdam mengadakan Arisan PPI Rotterdam dengan tema spesial Chinese New Year. Para Rotterdamers ikut bergabung dan merayakan tahun baru Imlek sambil ngobrol dan makan-makan bersama didalam acara ini. Mengingat Februari adalah musim dingin, PPI Rotterdam mengakhiri musim dingin yang tidak terlalu dingin kemarin dengan mengadakan Ice Skating bareng di Schaatsbaan Rotterdam. Lalu terakhir, supaya semakin sehat bersama, PPI Rotterdam bekerjasama dengan Chinese Student Association (CSA) EUR untuk mengadakan kompetisi olahraga bertajuk CSA & PPI: Sports Day yang diikuti para pelajar Indonesia, Cina maupun pelajar internasional lainnya.

 

Lalu kita bergilir kebulan April 2014, dimana PPI Rotterdam telah mengadakan Indonesian Scholars Gathering atau ISG ketiga bertema The Leadership Brain, dengan narasumber bapak Rizki Raksanugraha, seorang supply chain director dari Mead Johnson. Dalam ISG kali ini, Rotterdamers telah diundang dan dibekali dengan ilmu pengetahuan untuk menjadi leader yang memiliki karakteristik-karakteristik yang mampu untuk memimpin.

 

Lalu pada bulan Mei kemarin, PPI Rotterdam telah juga mengadakan acara yang sangat besar yang merupakan kebanggaan dari para Rotterdamers tahun ini, yakni ONE Indonesia 2014. Penasaran sama ONE Indonesia 2014? Simak artikel berikutnya ya!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.